Tuesday 21 April 2015

Profil Bimbingan Belajar Rumah Cerdas Ar-Rahmah Bogor

RUMAH CERDAS DAN BIMBINGAN BELAJAR AR-RAHMAH BOGOR

Bekerja sama dengan Yayasan Rahmatan Lil 'Alamin pimpinan Bapak Ust. H. Dedi Sukarni Ismail, Lc. yang membawahi SDITSMPIT, dan SMKIT Ar-Rahmah di kawasan Tanjakan Barat, Kecamatan Cijeruk, Palasari, Bogor, kelas dan program Bimbingan Belajar bernama Rumah Cerdas Ar-Rahmah dibuka untuk membantu meningkatkan kualitas kemampuan para siswa sekolah maupun kalangan umum dalam bidang studi Bahasa Inggris (Metode Pare)MatematikaTahfizh Al-Quran, dan Bahasa Arab.

Rumah Cerdas Ar-Rahmah di Jalan Pahlawan No. 111, Bondongan, Bogor
Semua bidang studi dibimbing oleh para instruktur muda yang ahli dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Program Studi Bahasa Inggris akan dibimbing oleh seorang instruktur muda yang pernah mengenyam 'pendidikan lapangan' di Kampung Inggris, Pare, Kediri, selama beberapa tahun. Sehingga, kursus bahasa Inggris di Rumah Cerdas Ar-Rahmah akan mengikuti metode di Pare yang terbukti efektif meningkatkan kemampuan pesertanya dalam berbahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan.

Bangunan Lokasi Rumah Cerdas Ar-Rahmah di Jalan Pahlawan No. 111 Bogor

Program Studi Matematika akan dibimbing oleh seorang instruktur muda yang juga mahir dan berpengalaman dalam merumuskan formula yang tepat agar peserta didik dapat dengan mudah dan cepat memahami setiap materi yang diajarkan.

Adapun Program Studi Tahfizh Alquran akan dibimbing oleh seorang instruktur sekaligus ustaz muda yang pernah mengenyam pendidikan Alquran dan bahasa Arab langsung di salah satu negara Arab di kawasan Timur-Tengah, yakni Yaman, selama beberapa tahun. Dengan metode yang tepat dan menyegarkan, insya Allah menghafal kitab suci Alquran bukan lagi perkara yang sulit selama ada niat dan kemauan yang kuat.

Sedangkan Program Studi Bahasa Arab akan dibimbing langsung oleh Bapak Ust. H. Dedi Sukarni Ismail, Lc., Ketua Yayasan Rahmatan Lil 'Alamin yang membawahi SDIT, SMPIT, dan SMKIT Ar-Rahmah Bogor, yang juga merupakan seorang ustaz dan instruktur lulusan salah satu universitas terkemuka di Damaskus, ibukota Suriah.

Dengan suasana kekeluargaan bernafaskan semangat ukhuwah islamiyah, program Rumah Cerdas Ar-Rahmah ditargetkan dapat membantu meningkatkan nilai para siswanya di sekolah maupun aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari.

Ruang Kelas Rumah Cerdas Ar-Rahmah (23 April 2015)

Demi terwujudnya kegiatan belajar-mengajar yang efektif guna meraih hasil semaksimal mungkin, ruang kelas Rumah Cerdas Ar-Rahmah dirancang untuk menampung 10 siswa untuk Kelas Reguler, yang dapat disesuaikan menjadi lebih sedikit bagi mereka yang memilih program pada Kelas Privat.

LOKASI RUMAH CERDAS AR-RAHMAH:

Jalan Raya Pahlawan Nomor 111, RT. 004/RW. 007, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

RUTE MENUJU LOKASI RUMAH CERDAS AR-RAHMAH:
  1. Dari Stasiun KA Bogor naik Angkot Nomor 02 atau Angkot Nomor 10, turun di seberang Rumah Cerdas Ar-Rahmah.
  2. Dari Terminal Bus Baranangsiang naik Angkot Nomor 13, transit di seberang Bogor Trade Mall (BTM), ganti Angkot Nomor 04 atau Angkot Nomor 04A, turun persis di depan lokasi Rumah Cerdas Ar-Rahmah.
PATOKAN LOKASI RUMAH CERDAS AR-RAHMAH:
  • Rumah Cerdas Ar-Rahmah berada di LOKASI YANG SAMA dengan Kursus Privat Belajar Alquran AL-BAROKAH Bogor dan Travel Biro Perjalanan Haji dan Umrah ADZikra Bogor.
  • Rumah Cerdas Ar-Rahmah berada persis di sebelah Warung Doyong / Ayam Goreng Bondongan.
  • Rumah Cerdas Ar-Rahmah berada hanya sekitar 100 meter dari Klinik 24 Jam Bondongan.

Rumah Cerdas Ar-Rahmah, Harmoni Ilmu Dunia dan Akhirat ...

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum wr. wb.

    Mau bertanya, apakah Rumah Cerdas Ar-Rahmah juga menerima akhwat dewasa untuk bergabung bersama dalam bidang studi Tahfizhul Quran?

    Jazakumullah khairal jaza'.

    Wassalamu'alaikum wr. wb.

    ReplyDelete